CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Daging ayam menu masakan paling lengkap

Sebagaimana diketahui bahwa daging ayam merupakan salah saju jenis bahan masakan yang paling banyak dikembangkan, baik dengan digoreng maupun dengan di sayur, sehingga masakan daging ayam dapat dibilang mempunyai menu paling lengkap. Disamping itu daging ayam ini juga terbebas dari kolesterol jahat yang siap menyerang para manula. Perlu diketahui bahwa kolesterol juga bisa dianggap sebagai pemicu penyakit asam urat yang biasanya menyerang para manula, ketahui penyebab asam urat



Nah dengan daging ayam yang dimasak secara benar, maka selain mempunyai kandungan gizi yang lumayan komplit juga tidak memicu penumpukan lemak tubuh anda. Lantas sekarang masakan apa saja yang menggunakan bahan utama daging ayam.

Opor ayam bumbu kuning : Merupakan salah satu jenis masakan ayam yang enak dan paling lengkap menggunakan bumbu. meskipun demikian bumbu opor ayam ini cukup mudah didapatkan. Sebelum memasak masakan opor ini anda dapat berbelanja pergi ke pasar dan semua kebutuhasn anda ada di sana. Resep opor ayam cukup terkenal dan menjadi resep masakan indonesia paling banyak di cari.

Ayam goreng fried chicken : Inilah salah satu resep masakan impor yang paling laris saat ini. Saat ini hampir di sebagian besar kota kota indonesia banyak restoran cepat saji yang menyediakan menu utama fried chicken. Ayam goreng ini pertama kali diperkenalkan oleh KFC, meskipun sekarang sudah banyak restoran restoran yang sejenis. Sebenarnya sih resep fried chicken ini ternyata cukup simple dan sederhana.

Ayam goreng tepung : Resep masakan ayam yang satu ini sebenarnya hampir mirip dengan resep chicken, yakni daging ayam digoreng dengan menggunakan tepung. bumbu ayam goreng tepung dapat dibilang sangat sederhana dan cara membuatnya juga mudah, hanya perlu beberapa kali latihan tentunya.

Daging ayam memang merupakan sumber masakan yang cukup unik, sebab dengan dimasak denga cara apapun cita rasanya tetap enak dan sedap. baik digoreng maupun di sayur dan bahkan di bakar juga sama enaknya.

Masakan ayam bakar : nah resep ayam yang satu ini sedikit berbeda dengan yang lain. Dan asal tahu saja, bahwa dengan dibakar ternyata daging ayam justru sangat sehat dan nyaris mempunyai kandungan lemak nol. Resep ayam bakar yang paling terkenal dan banyak penggemarnya yakni dengan bumbu kecap.

Pada kenyataannya masakan ayam terutama yang di goreng paling mantap dengan nasi putih dan sambal, atau bisa juga untuk menemani sarapan nasi uduk di pagi hari. Bagi warga jakarta dan daerah lainnya sarapan nasi uduk memang cukup memuaskan. Namun khusus warga bandung sudah terbiasa dengan menu masakan nasi kuning.

Nah itulah daging ayam yang mempunyai resep masakan paling banyak di antara bahan masakan yang lain. Saat ini bahkan ada ratusan jenis masakan dengan menggunakan bahan utama daging ayam. Ada baiknya juga jika diselingin dengan masakan dari bahan lainnya, seperti resep orek tempe yang harganya cukup murah namun memiliki gizi tinggi. resep orek tempe kering bahkan sudah dikenal para leluhur sejak lama,

1 komentar: