CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Aneka masakan dengan bahan utama daging ayam

Rakyat indonesia mempunyai segudang resep masakan tradisional dengan menggunakan bahan utama daging ayam. Olahan yang termasuk dalam resep masakan indonesia mampu menyajikan cita rasa yang luar biasa. Olah apa saja ya yang menggunakan bahan utama daging ayam, yuk kita simak.

ayam daging


Daging ayam lumayan lezat di masak apa saja, namun yang paling sehat tentunya dengan cara di bakar. Ayam bakar sering kita temui pada sore hari di jalan jalan. Dan ternyata resep ayam bakar hanya menggunakan bahan bumbu sederhana lho.

Selain di bakar masih ada cara lainnya yakni dengan cara di goreng, namun kali ini menggunakan bahan tepung berbumbu. Anda bisa kok belajar cara membuat masakan ayam goreng tepung yang renyah kriuk.

Seperti disebutkan di atas bahwa resep daging ayam ini menjadi bagian dari resep masakan ayam diseluruh nusantara, sehingga berbagai daerah di indonesia memiliki resep ayam tersendiri. resep masakan ayam rica rica rasa pedas merupakan salah satu ciri khas kota manado.

Selain manado, ternyata ada resep soto dari pulau kalimantan khususnya kota banjarmasin yang sangat terkenal dengan resep soto banjar yang menggunakan bahan tambahan susu dan lainnya. Ingat soto tentu juga ingat kota kudus. Ya kota kudus cukup terkenal dengan resep sotonya. Resep soto kudus ternyata memiliki bahan bumbu tersendiri.

Masakan soto ini memang mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat indonesia, bahkan jenis soto ini semakin saja banyak macam dan jenisnya, soto ayam santan meskipun sederhana namun banyak juga di jual dan juga laris manis.

Bahan masakan daging ayam memang bisa menjadi olahan apa saja, seperti misalnya di masak opor, wow nikmat sekali, dengan bumbu opor ayam yang komplit, niscaya anda bisa menyajikan hidangan cukup lezat.

Bagi yang suka jajan kuliner tentunya cukup sering menikmati kelezatan mie ayam yang merupakan jajanan kuliner pinggir jalan. Sebenarnya resep mie ayam masih termasuk resep baru karena dikembangkan sekitar tahun 90 an. Bagi yang mempunyai anak anak yang imut imut atau saat sedang sakit tentu tidak pernah melupakan bubur ayam. Saat sehat memang jarang di cari, padahal cukup pas untuk sarapan pagi. Resep bubur ayam ini cukup sederhana dan anda bisa mencoba membuatnya.

Rupanya tidak lengkap kalau tidak mencantumkan ayam goreng fried chicken karena merupakan menu masakan ayam baru yang cukup banyak digemari. Bahkan sebagai info cara membuat chicken ini ternyata cukup mudah.

Nah itulah beberapa resep ayam yang cukup lezat dan banyak penggemarnya. Para leluhur kita sebenarnya mempunyai berbagai macam aneka masakan ayam yang patut anda coba. Baca juga resep sambal enak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar