CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Kue semprong renyah dan sederhana

Bagaimana sih cara membuat kue semprong yang renyah dan enak. Untuk menghasilkan kerenyahan yang maksimal, bunda sih dapat menambahkan beberapa butir kemiri sangray yang telah dihaluskan dan dicampurkan dengan adonan. Atau bisa juga ditambah telurnya.



Kue semprong merupakan jajanan sederhana yang masuk dalam kategori aneka kue lebaran yang biasanya di cari oleh anak anak. Kerenyahan kue yang satu ini, juga menjadi alasan para usia lanjut untuk tetap mengkonsumsinya, sebab yah itu tadi, karena masalah gigi para usia lanjut ini yang sudah tidak mampu menggigit yang keras keras.

Apakah anda pernah mencoba kue semprong dan gagal. Ingat bunda kegagalan adalah pintu masuk dari keberhasilan. Dengan demikian tidak ada salahnya untuk mencobanya lagi, mudah lho. Untuk lebih lengkapnya silahkan mengunjungi resep kue semprong kami yang dilengkapi dengan petunjuk petunjuk praktis yang mudah dipahami.

Namun demikian, sebelum anda mencoba untuk membuatnya kembali, saya sarankan untuk membeli cetakan kue semprong dahulu, sebab tanpa ada cetakannya, anda tidak akan dapat berbuat banyak. Salah satu resep masakan indonesia ini, merupakan aneka kue lebaran yang cukup banyak pemesannya. Untuk lebih lengkapnya baca juga resep kue serabi asli jakarta dan betawi. Anda bisa mencoba membuatnya di https://inforesepmasakansederhana.com/petunjuk-lengkap-cara-membuat-kue-semprong-tepung-beras-renyah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar