CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Berbagai macam resep masakan ayam

Para orang tua kita dulu meninggalkan berbagai macam resep masakan yang enak dan lezat. Pada update kali ini saya akan mencoba untuk menggali kembali beberapa resep masakan dengan bahan utama ayam.

Resep masakan indonesia merupakan salah satu website yang menggali kekayaan resep indonesia. Kita mempunyai cukup banyak resep masakan dari bahan ayam. Bahkan setiap daerah di indonesia mempunyai resep masakan ayam tersendiri, sehingga hal ini menjadi kebanggaan daerah masing masing.

Resep soto lamongan, merupakan kuliner dari jawa timur bagian paling ujung. Sedangkan resep soto kudus memiliki aroma tersendiri. Tidak ketinggalan daerah ibu kota unjuk gigi dengan resep soto ayam santan maupun resep soto ayam bening sama segarnya.

Tidak kalah enaknya dengan berbagai resep ayam bakar yang lumayan sedap dan enak dan salah satunya yakni ayam bakar bumbu kecap. Namun rupanya kita sudah terbiasa dengan menu ayam goreng, yah lama lama bosan juga kalau setiap hari menunya makan ayam goreng. Tidak usah bingung, sebab masakan ayam cukup banyak jenisnya. Ingin masakan ayam berkuah, nih saya tawarkan dengan opor ayam bumbu kuning yang sangat lezat.



Ayam goreng fried chicken merupakan menu masakan yang praktis dan lezat. Nah ada juga resep yang hampir sama yakni resep ayam goreng tepung istimewa. Namun kalau anda ingin yang lebih modern, ada tuh resep ayam goreng mentega yang enak dan dapat menjaga kesehatan anda.

Namun demikian sebenarnya bangsa kita juga memiliki berbagai resep ayam goreng, sebut saja ayam goreng kalasan yang cukup terkenal hingga ke seluruh daerah indonesia mengenali jenis masakan yang satu ini. Namun demikian alangkah bagusnya jika masakan anda berganti dengan bahan pangan lainnya, misalnya dari bahan hewani berganti ke bahan nabati, salah satunya seperti orek tempe yang mana bahan masakan dari kedelai ini juga mengandung tinggi protein, anda bisa mencoba resep orek tempe spesial.

Sebenarnya masih cukup banyak resep resep enak yang bisa anda coba memasaknya. Untuk saat saat selanjutnya dan kebingungan mencari resep masakan, maka anda dapat berkunjung di resep masakan indonesia yang berisi berbagai macam masakan dan juga kue kue enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar