CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Inilah 10 macam kue tradisional yang enak enak

Berbagai macam kue tradisional sangat banyak macam dan ragamnya, paling tidak ada sekitar 10 macam kue kue tradisional yang enak enak yang bisa anda jadikan masukan saat dibutuhkan kelak. Sehinga pada saatnya nanti anda bisa membuatnya sendiri. Pada hakekatnya semua jenis kue enak enak yang akan admin paparkan ini dilengkapi dengan bagaimana cara membuatnya.

kue tradisional enak


KUE PUKIS : Salah satu kue tradisional ini sudah mulai banyak dilupakan, padahal rasanya cukup enak dan manis. Kelezatan kue pukis ini terletak pada hiasan di atasnya. Resep kue pukis sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu, sehingga dengan membuatnya maka anda ikut andil dalam melestarikan kue kue tradisional para leluhur.

PISANG GORENG : Siapa yang tidak kenal dan belum pernah merasakan enaknya pisang goreng. Tentunya dapat dipastikan sudah sering malah makan pisang goreng. Namun pisang goreng yang satu ini tampilannya beda dengan pisang goreng pada umumnya. Pisang goreng keju meisis bukan saja manis dan enak namun juga mampu menambah selera anda saat melahapnya.

KUE NASTAR : Inilah salah satu kue tradisional yang cukup terkenal apalagi saat hari lebaran. Anda bisa menggunakan isi apapun untuk kue nastar ini, namun yang paling umum dan sangat disukai adalah kue nastar isi nanas, selain enak juga sangat pas dengan pembungkusnya. Cara membuat kue nastar bisa dibilang cukup mudah, yang penting siapkan bahan bahan dan peralatannya secara lengkap.

KUE BOLU : Seperti diketahui bahwa cukup banyak resep kue bolu baik yang modern maupun yang tradisional. Namun kue bolu yang admin sajikan ini beda dengan yang umumnya. yah kue bolu kukus mekar sering nongol di pasar pasar dan sebagai jajanan pasar yang cukup laris.

KUE DONAT : Seperti kue kue tradisional yang lain, bahwa kue donat sudah mendarah daging sebagai kue tradisional bahkan juga sebagai kue internasional. Seperti diketahui bahwa kue donat dimiliki oleh warga dunia. namun resep kue donat yang satu ini beda lho. Inilah resep kue donat kentang yang mempunyai tampilan lebih lembut dan lebih enak rasanya.

CIMOL GORENG : Nah bagi warga pasundan tentu lebih mengenal kue cimol dari pada daerah lainnya. Cara membuat cimol goreng mudah dan gampang, tentunya rasanya lebh nikmat dengan tambahan saos tabur, hmm pedas enak rasanya.

KERIPIK KENTANG : Cita rasanya lebih nikmat dari pada keripik singkong, bahkan tampilannya lebih bagus dan juga lebih lembut saat digigit, sehingga ditanggung gigi anda tidak akan terluka oleh ketajamannya, karena memang tidak setajam keripik singkong. Dengan tambahan cabe oleg maka jadilah keripik kentang pedas yang mampu menambah suasana riang keluarga anda.

KUE KLEPON : Nah kalau yang satu ini merupakan kue tradisional asli yang belum tersentuh oleh kreasi modern. Resep kue klepon sebenarnya cukup sederhana dan praktis serta menggunakan bahan alami seratus persen. Keunikan kue klepon ini tidak dimiliki oleh kue apapun. Pelajari aja cara membuat kue klepon yang benar.

KUE APEM : Perlu diketahui bahwa kue apem yang satu ini beda dengan kue apem tradisi saat bulan puasa. Orang sering menyebutnya sebagai kue apem kukus mekar, sebab cara pematangannya memang dengan dikukus. Kue apem yang satu ni juga sering menghiasi berbagai acara keluarga seperti selamatan dan pernikahan, sehingga malu dong kalau belum tahun caranya. Yuk saat ada waktu senggong mencoba resep kue apem kukus mekar yang enak.

KUE KACANG : Meskipun sering nongol saat hari raya, namun pada saat saat tertentu kadang dibutuhkan juga. Cukup banyak macam dan ragamnya kue kacang lebaran ini. Yang paling penting anda mempunyai cetakannya sebab bahan bahan yang digunakan sama.

Itulah paling tidak 10 macam kue tradisional yang cukup terkenal dan rasanya paling enak diantara kue yang lain. Baca juga resep bolu pisang yang wah enaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar