CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Lezatnya menu masakan ayam

Menurut beberapa pakar ahli gizi bahwa dari berbagai macam bahan masakan yang paling memenuhi standar gizi dan lebih sehat adalah daging ayam, karena daging ayam ini memiliki kandungan lemak jenuh dari pada daging merah. Dengan demikian meskipun anda tiap hari makan daging ayam tidak akan menaikkan kadar kolesterol dalam tubuh anda.

Saat ini lumayan banyak resep resep masakan tradisional maupun resep kreasi baru yang memasukkan daging ayam sebagai bahan utamanya. Bagi bunda, sis, nona, maupun remaja putri bisa dengan mudah memilih menu masakan ayam yang sesuai dengan selera. Yuk kita lihat masakan apa aja ya yang rasanya lezat dengan bahan daging ayam.



Masakan ayam bakar merupakan menu masakan paling sehat sebab hanya  sedikit menggunakan minyak goreng, seperti kita semua tahu bahwa minyak sayur atau minyak goreng ini mengandung cukup banyak kolesterol, sehingga memasak daging ayam dengan di bakar ini sangat cocok untuk para orang tua. Resep ayam bakar cukup praktis dan tidak ribet.

Selain melalui proses pembakaran, daging ayam juga cukup lezat dengan di goreng. Cara membuat ayam goreng cukup beragam, seperti : fried chicken, mentega, kalasan, dan masakan ayam goreng lainnya. Bagi yang sering memasak ayam tentunya dapat berganti ganti resep masakan sehingga tidak bosan.

Ayam goreng mentega merupakan jenis masakan ayam yang saat ini sedang naik daun. Masakan ini dapat menghadirkan bau harum masakan yang lumayan enak. Kelezatan ayam mentega sudah tidak diragukan lagi. Resep ayam goreng mentega bisa anda pelajari lho dan cukup mudah tentunya.

Nah bagi yang suka masak ayam kampung, cobalah sekali waktu mencoba resep ayam goreng kalasan yang merupakan resep asli dari daerah kalasan jogjakarta. Resep ayam ini sudah berusia ratusan tahun lho. Kalau soal rasanya hmm nikmat tiada banding.

Namun bagi yang suka dengan ayam goreng impor atau sering kita namakan dengan KFC dan teman temannya, bisa juga kok membuatnya sendiri, sebab sekarang resep fried chicken sudah bukan rahasia lagi. cara membuat fried chicken lumayan mudah, secara ringkasnya hanya daging ayam dibalut dengan tepung dan dgoreng, yah tentunya dengan bumbu tepungnya. Baca juga kumpulan masakan dan makanan serta jajanan di resep masakan indonesia

Meskipun demikian lezatnya masakan ayam ini, tetap saja kalau terus menerus setiap hari akan cepat membosankan, untuk selang seling bosa mencoba aneka masakan tempe pedas yang memang merupakan resep tradisional yang cukup terkenal dan juga baik dari segi kesehatan, salah satu masakan bahan tempe ini seperti resep orek tempe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar