CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Kentucky fried chicken VS masakan olahan

Munculnya masakan cepat saji seperti kentucky fried chicken tidak mempu menggeser masakan olahan asli indonesia. Pada beberapa tahun belakangan ini jenis makanan cepat saji seperti kentucky fried chicken banyak penggemarnya, mulai dari anak anak hingga orang tua sangat antusias melahap KFC. Resep fried chicken sendiri sebenarnya cukup mudah, namun demikian kalau menggunakan bahan aslinya tentu tidak bisa, karena semua bahan bahan yang digunakan di KFC asli langsung diimpor dari negara asalnya. Jangankan masyarakat, pekerja KFC saja juga tidak bakalan bisa meniru seperti aslinya.

aneka masakan


Namun demikian kita tidak kekurangan akal dan dapat meniru seperti aslinya, cara membuat kentucky fried chicken sebenarnya terbilang cukup mudah. Dan menggunakan bahan bumbu asli indonesia, jadi nggak usah impor juga bisa lho. Namun hasilnya tidak berbeda jauh dengan resep aslinya. Dan hal ini cukup bagus untuk membuka usaha di pinggir pinggir jalan.

Bagaimana sih cara membuat fried chicken, saat ini cukup banyak petunjuk petunjuk tentang resep ayam goreng amerika ini. Apalagi jika anda mencarinya di dunia online, wow sangat banyak sekali situs yang memberikan panduan lengkap tentang cara membuat chicken ini.

Bahan masakan daging ayam sangat banyak dan tidak hanya ayam goreng saja. Anda bisa membuat masakan soto misalnya. Atau yang sangat hobi dengan ayam goreng, bisa sedikit kreasi dengan masakan ayam goreng mentega, asal tahu saja jenis masakan ayam yang satu ini mempunyai tampilan beda dengan ayam goreng lainnya karena menggunakan mentega saat menggorengnya. resep ayam goreng mentega merupakan masakan kreasi baru yang mulai banyak dibicarakan di kalangan ibu ibu muda.

Namun demikian jika buntik ingin masakan ayam berkuah, bisa mencoba soto yang bahan utamanya bukan daging ayam, namun daging sapi. Sekali kali boleh saja mencobanya. resep soto daging santan menggunakan bahan bumbu murah dan gampang didapatkan karena asli menggunakan bahan dalam negeri. Soal cita rasanya lumayan lezat dan mantap. Saat ini cukup banyak juga ragamnya soto daging santan ini, seprti dari daerah betawi yang cukup terkenal.

Untuk pelengkapnya bisa dengan sambal. Paling gampang bikinnya tentunya menggunakan resep sambal bawang yang simple, sederhana, dan praktis. Jenis sambal yang satu ini pedasnya bukan main, tapi rasanya pas jika digabungkan dengan soto daging. resep sambal bawang putih hanya menggunakan bahan utama bawang putih, cabe, dan garam.

Nah ada satu resep sambal yang ternyata bukan sambal dan lebih tepat disebut sebagai pelengkap lauk pauk yakni sambal goreng kentang yang merupakan bagian dari resep masakan indonesia asli yang lumayan enak dan awet tahan lama. Pelajari cara membuat bumbu sambal goreng pedas maknyus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar