CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Masak apa ya hari ini

Masakan baru. Sudah menjadi kebiasaan rutin bagi bunda bunda dan sis untuk menyiapkan menu masakan untuk seluruh keluarga tercinta. Masak apa ya hari ini, merupakan salah satu pertanyaan yang cukup sulit di jawab. Meskipun banyak Resep Masakan Indonesia yang enak enak tetap aja bingung saat membuat menu masakan hari ini. Itulah yang sering terjadi dan hampir setiap hari, memang!

Pasti yang terpikir dalam benak anda tidak jauh dari menu masakan dari bahan daging dan ayam. Menu ini merupakan salat satu menu paling favorit. Resep masakan rendang pas untuk hari ini. Namun jika ingin masakan berkuah, dapat juga untuk mencoba resep soto tanpa santan khususnya bagi orang tua.



Namun kalau aku sih mending mencoba yang lain yang lebh mantap seperti soto lamongan yang cukup lezat. soto ayam lamongan ini mudah di beli di pasar atau warung. Kuliner ini terkenal dengan taburan krupuk poya.

Bagi yang vegetarian, tentunya pantangan makan yang namanya daging, apalagi daging mentah? Kenapa tidak mencoba sayur nangka muda yang gampang dan mudah membuatnya. Meskipun sederhana, sayur yang satu ini cukup banyak penggemarnya kok, termasuk saya. Resep sayur nagka sendiri cukup sederhana dan mudah cara membuatnya, tidek ribet lho.

Masih bingung juga, yah kita coba masakan sejuta umat saja, apa itu ya, itu lho bunda sayur asem, bunda dapat mencoba resep sayur asem betawi yang komplit plit plit. Soal bumbunya mudah sebab bumbu sayur asem betawi ini sangat sederhana, dan yang penting murah meriah.

Yah, masak sih cuma sayur doang. Yuk kita coba mencari lauk pauknya. bagaimana kalau resep ayam goreng mentega, wah mantap ini. Bunda dapat sekalian belajar kuliner kreasi baru ini, saat pergi ke pasar sekalian aja beli bumbu ayam goreng mentega, biar nggak usah bolak balik lah.

nah sekarang sudah setengah komplit nih menu masakan hari ini. Lho kok baru setengahnya, apa lagi nih. Biar selera makannya tambah hot. lauknya dapat ditambah dengan tempe goreng renyah. Gampang lho cara membuatnya, untuk lebih lengkapnya silahkan baca di resep tempe goreng renyah aja.

Sekarang beralih ke minumannya, saat siang siang begini dan panas pula, minuman es segar dapat menjadi alternatif utama. Nah sekarang sekalian tulis di buku resep bunda yakni resep es buah yang enak dan segar. nah sekarang baru lengkap menu masakan untuk hari ini.

Selesai dah, bunda dapat pergi kepasar untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang diperlukan untuk masakan hari ini. Besok besok lagi sih kalau masih bingung dalam acara masak memasak, silahkan aja kunjungi Resep Masakan Indonesia yang membahas khusus tentang resep masakan dan juga resep kue yang enak, lezat, serta dilengkapi dengan petunjuknya secara lengkap. Saya perkenalkan juga sekalian yakni cara membuat urap sayuran yang enak dan penuh gizi seimbang.

Kalau berbicara soal gizi seimbang, tentunya tidak akan melupakan tempe dan masakannya. Yang paling mudah membuatnya tentu resep orek tempe basah pedas dengan irisan cabe merah, wow enak juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar