CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Yuk belajar cara membuat aneka kue tradisional

Bagi bunda dan para remaja yang hobi membuat kue kue tradisional, yuk mencoba belajar cara membuat berbagai macam kue tradisional yang enak enak. Sebenarnya sangat banyak aneka kue tradisional, sebab negara kita merupakan negara kepulauan dengan berbagai macam suku sehingga setiap daerah tentunya mempunyai resep kue tradisional sendiri. namun yang akan admin bahas sekarang ini adalah cara membuat kue tradisional yang cukup dikenal oleh masyarakat luas.

aneka kue tradisional


Resep kue kacang : kue kacang merupakan salah satu jenis kue yang sering nongol saat lebaran, bahkan cukup banyak jenis dan bentuk kue kacang ini. Bagi yang ingin mencoba, bisa belajar secara lengkap di cara membuat kue kacang spesial yang enak.

Resep kue nastar : Kue nastar merupakan salah satu kue yang cukup banyak penggemarnya. Pemesan kue ini begitu banyak, apalagi saat lebaran. Yuk bunda belajar buat kue nastar di cara membuat kue nastar lengkap dengan petunjuknya.

Resep kue kuping gajah : Kue kuping gajah merupakan cemilan saat santai atau sedang nonton acara televisi, dengan demikian dengan membuatnya sendiri akan semakin asyik aja kan. Dari pada harus membelinya, tentu akan lebih pas jika membuatnya sendiri. Yuk remaja putri belajar di cara membuat kue kuping gajah yang renyah dan enak.

Resep kue klepon : Nah kalau kue tradisional yang satu ini menjadi kue langganan saat ada acara keluarga. Dengan demikian sebaiknya anda sudah mempunyai pengalaman. Kan malu kalau tetangga sedang hajat, yuk ikuti petunjuknya di cara membuat kue klepon warna warni.

Resep kue semprit : Seperti pada kue kacang, kue semprit juga sering muncul saat lebaran, sehingga cukup bagus kalau bunda menerima pesanan kue semprit. Nah mumpung ada waktu panjang, yuk mulai menulis resep dan belajar cara membuat kue semprit yang berbagai macam bentuk.

Resep kue apem : Kue apem merupakan salah satu kue yang enak dengan tampilan mewah. Kue kukus ini sangat enak rasanya dan bahan bahannya juga murah. Tambah pengalaman anda dengan menambah kepandaian dengan cara membuat kue apem warna warni.

Resep kue lapis legit : Kue lapis yang satu ini mulai naik daun dalam beberapa tahun belakangan ini. Kue lapis legit pas untuk sajian saat ada selamatan, bahkan kadang kue lapis legit ini juga buat oleh oleh. Yuk bunda dan sis cantik mencoba belajar cara membuat kue lapis legit.

Resep kue bolu kukus : Kue bolu kukus atau kue bolu kukus mekar enak rasanya manis dan wangi. Bisa dikatakan dari anak anak hingga orang tua menyukai kue bolu kukus ini. Asal tahu saja bahwa ternyata cukup mudah membuatnya. Lengkapi buku kua bunda dengan resep bolu kukus dan mencoba untuk belajar cara membuat bolu kukus yang enak dan mantap.

Resep kue donat : Kalau selama ini kita sudah terbiasa dengan membuat donat dengan bahan tepung terigu. Yuk untuk kali ini mencoba dengan menggunakan bahan kentang. Dan ternyata hasilnya sangat lembut. Ayo mempelajari dan membaca petunjuk di resep donat kentang yang enak dan lembut.

Demikian bunda, sis cantik, dan remaja putri sekalian petunjuk lengkap tentang bagaimana cara membuat kue kue tradisional yang selama ini sering kita lihat dan enak rasanya. Ada baiknya baca juga aneka jajanan tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar