CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Aneka masakan baru yang patut anda coba

Berbagai macam jenis masakan baru yang lezat banyak bermunculan. Paling tidak ada sekitar 10 macam masakan baru yang patut anda coba dan termasuk dalam resep masakan indonesia versi bunda bunda muda maupun hasil kreasi sebagai pengembangan masakan yang sudah ada. Tentunya semua jenis masakan ini bisa anda coba dan pelajari dengan mudah, yuk kita lihat sama sama masakan apa saja itu.

Aneka masakan baru

Aneka masakan baru terlezat

Ayam bakar bumbu kecap

ayam bakar bumbu
Seperti kita tahu bahwa bahan daging ayam bisa di olah dengan bahan bumbu apapun. Sehingga resep masakan ayam sangat banyak macam dan jenisnya, meskipun masih sama menggunakan bahan utama daging ayam, namun jika beda cara pengolahannya tentu beda pula rasanya. Masakan ayam yang paling menyehatkan tentunya yang mampu mengurangi kandungan minyak dalam daging maupun kulit ayam. nah ayam bakar bumbu kecap merupakan kreasi dari pada resep ayam bakar dan ayam goreng kecap.


Resep ayam goreng kremes

ayam goreng tulang lunak
Ayam goreng yang satu ini tentunya sangat berbeda dengan ayam goreng pada umumnya. Disamping itu saat sekarang juga cukup banyak masakan ayam goreng kremes, namun masakan jenis ini menurut admin masih kurang sempurna, karena masih menyisakan tulang kerasnya. Nah ada satu macam masakan ayam goreng yang mempunyai tampilan berbeda yakni ayam goreng tulang lumak, lantas dimana letak perbedaannya. Asal tahu saja bahwa resep ayam yang satu ini bisa dimakan semuanya termasuk sampai tulang tulangnya sehingga ludes tanpa sisa.

Ayam goreng

ayam fried chicken
Meskipun resep aslinya berasal dari luar negeri yakni Amerika yakni ayam goreng fried chicken, namun seiring dengan perkembangan saat ini dan telah mulai banyak restoran restoran yang menyajikan menu serupa, maka bisa jadi lambat laun akan menjadi favorit masyarakat kita, sehingga bisa pula dikatakan menjadi resep dalam negeri. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya warung warung yang juga menyediakan menu serupa, namun menggunakan bahan bahan sendiri, hal ini bisa disamakan dengan nasi kebuli yang menjadi resep tradisional warga betawi, padahal resep aslinya berasal dari timur tengah.

Nasi goreng seafood

Nasi goreng seafood
Seperti kita tahu bahwa nasi goreng merupakan menu paling laris dan paling banyak penggemarnya, bahkan penjual nasi goreng ini sangat banyak jumlahnya, baik yang di warung warung, kantin, maupun pedagang nasi goreng kelilng. Menu nasi goreng pada umumnya menggunakan bahan bumbu bawang putih, bawang merah, dan lainnya serta ditambah dengan telur dadar dan kerupuk. Nah menu nasi goreng seafood menyuguhkan cita rasa dan tampilan beda dengan nasi goreng pada umumnya. Penambahan udang menjadi lebih istimewa. Yuk baca dan pelajari cara membuat nasi goreng seafood saus tiram yang enak dan lezat.

Udang goreng tepung

Udang goreng tepung
Kita tahu bahwa udang goreng kalau di goreng suka hancur, apalagi yang tampilannya kecil, jadi kurang mantap tampilannya. Dengan sedikit kreasi maka anda bisa membuat menu baru yakni udang goreng tepung yang tentu saja cita rasanya lebih nikmat. Memang sih bagi sebagian orang bisa dibilang pantangan karena sebab alergi, padahal wow cukup lezat di makan langsung atau untuk tambahan lauk. Masakan udang goreng ini juga merupakan kreasi baru, kalau sebelumnya langsung di goreng, yuk coba dengan dicelupkan dalam adonan wah pasti lebih enak.

Resep daging sapi

Resep daging sapi
Seperti bahan ayam, maka daging sapi juga mempunyai sangat banyak resepnya. Seperti pada umumnya bahwa resep daging sapi ini selalu membutuhkan dana yang cukup besar, karena memang harga daging sapi cukup mahal. Meskipun demikian sekali kali boleh dong mencoba resep kreasi baru dengan bahan utama daging sapi ini. Nah kali ini anda admin ajak untuk mencoba resep daging sapi bumbu pedas yang bukan saja enak tapi juga cukup lezat, sehingga pas dihidangkan saat keluarga pada ngumpul atau saat ada acara keluarga maupun arisan.

Ayam goreng mentega

Ayam goreng mentega
Seperti disebutkan di atas, bahwa resep ayam cukup banyak macam dan ragamnya, sehingga kadang juga bunda belum memilikinya. Sehingga perlu menulis resepnya di buku masakan bunda ya. Nah salah satu resep ayam paling favorit saat ini adalah ayam goreng mentega. Seperti namanya bahwa mentega digunakan saat proses pembuatannya. Salah satu kelebihan menu masakan ayam mentega ini adalah tampilannya yang menggugah selera serta cita rasanya juga tak kalah lezatnya, apalagi jika bunda cium hmm wangi mentega yang langsung membuat perut lapar dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar