CARI RESEP ANDA DI SINI

Minggu, 03 Februari 2019

Aneka masakan sayur sehari hari yang enak, murah, dan gampang membuatnya

Aneka masakan sayur sehari hari yang enak, murah, dan gampang membuatnya. Bagi keluarga sederhana tentu saja tidak akan pernah melewatkan acara masak masak setiap hari. Bahkan saat hari libur juga tetap membuat berbagai masakan enak untuk keluarga. Bagi warga kebanyakan seperti kita tentunya akan memilih berbagai macam jenis olahan yang murah dan bisa diterima oleh seluruh anggota keluarga. Hal ini kita tempuh supaya bisa bertahan hidup selama satu bulan. Meskipun demikian tentu saja pada hari hari tertentu akan mencoba masakan yang sedkit istimewa.

Jangan kuatir sebab pada dasarnya ada berbagai macam jenis masakan yang bisa anda buat untuk menu keluarga sehari hari. Ada banyak bahan sayuran murah yang bisa anda buat. Yang penting bisa di terima khusus oleh keluarga anda. Bahkan meskipun hanya menggunakan bahan tahu tempe, jika memasaknya dengan resep yang lain maka rasanya juga menjadi bervariasi, sehingga seluruh keluarga tidak bosan, enak juga menu tempe goreng. Dengan demikian cukuplah gaji suami untuk menutup kebutuhan sehari hari. Berikut paling tidak ada 7 masakan sehari hari yang bisa anda buat untuk keluarga tercinta.

Masakan sayur bayam campur jagung manis

Masakan sayur bayam campur jagung manis


Bagi keluarga muda yang namanya sayur bayam merupakan salah satu kebutuhan pokok yang mesti dikonsumsi oleh seluruh keluarga. Terlebih bagi mereka yang masih mempunyai anak balita. Bayam kaya akan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh anggota tubuh untuk pertumbuhan. Nah biar tidak bosan cobalah untuk dicampur dengan jagung manis.

Masakan sayur sop kuah bening

Masakan sayur sop kuah bening


Sudah bukan rahasia lagi jika sayur sop merupakan salah satu masakan yang paling banyak di bikin orang. Baik orang kota maupun masyarakat pedesaan sudah cukup sering membuat masakan sayur sop. Bahkan sayur sop yang sedikit istimewa terkadang untuk pelengkap hidangan istimewa. Meskipun demikian sayur sop bisa diterima oleh semua umur, bahkan bagi mereka yang sedang mengalami masalah kesehatan juga cukup pas mengkonsumsi yang namanya sayur sop


Masakan sayur kacang panjang gurih santan


sayur kacang panjang gurih santan


Tentu sekali waktu juga mencoba masakan sedikit kental, biasanya dengan tambahan santan kelapa asli, maka cita rasa masakan akan tambah mantap. Salah satu masakan santan yang cukup lezat yakni masakan kacang panjang kuah santan yang mudah membuatnya dan murah biayanya.


Masakan sayur nangka muda lezat sederhana


sayur santan nangka muda


Nangka muda merupakan salah satu bahan masakan tradisional yang cukup bisa di buat dengan berbagai macam masakan sederhana. Bahkan restoran padang juga mesti menyediakan sayur nangka. Meskipun demikian cara membuat sayur nangka juga tidak sulit. Nah salah satu masakan sayur nangka yang paling banyak penggemarnya yakni sayur santan nangka muda.

Tentu saja masih cukup banyak masakan masakan daerah yang enak enak bahkan ada berbagai macam resep resep unggulan. Nah bagi anda yang suka masak masak dan penasaran dengan berbagai macam resep resep unggulan yang enak enak, bisa langsung menulis resepnya di resep masakan sayur sehari hari

1 komentar:

  1. permisi min numpang share ya :)
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus